Punya duit Rp. 1 Milyar Bingung mau ngapain?

Di saat nyari duit begini sulit, eh ternyata ada aja orang yang bingung mau "memutar" duitnya..hehehe.. sini kasih saya aja biar saya beliin tanah trus bangun rumah idaman (hahaha itu sih maunya saya )..

seperti biasanya, sambil memulai pekerjaan kantor, sambil ketak-ketik saya sempatkan buka forum idola saya adsense-id. liat disebelah kanan kan ada hot trit, dan masih aja si plasma wong perancis dengan hot tritnya memimpin.. klik ah, mau tau respon terbaru temen-temen adsense-id terhadap si plasma... setelah baca2 respon terakhir, seperti yang biasa saya lakukan, kalau trit udah banyak dan panjang maka yang saya baca hanya halaman satu sama halaman terakhir. kecuali jika ada masalah, perdebatan atau apa, maka saya baca semuanya biar ga salah pemahaman.. sesudah capek baca2.. masuk ke sub forum chit chat.. milih2 trit ternyata ada yang mencolok dan memancing rasa ingin tahu..
TRITNYA ORANG KAYA LAGI PUSING MAU BISNIS!
http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/117199-Butuh-rekan-bisnis-ane-siap-1.000.000.000-!!
=========================================================================
seperti biasa dimana ada gula disitu pasti datang semut.. dimana ada perawan cantik disitu pasti dikeliling bujang hahaha...

baca-baca isinya, ternyata seperti yang ane bahas diatas! orang kaya lagi bingung mau menginvestasikan duitnya.. ya udah.. sok buruan yang punya ide bisnis.. tawarkan! siapa tahu nasib anda baik..

"kadangkala kesuksesan itu datangnya hanya sejengkal dari datangnya rasa frustasi.. makanya jangan pernah menyerah"


SHARE

Muhammad Sholahuddin

Hi. Saya’ Seorang Blogger. Saya’Pebisnis Online. Saya’juga seorang santri dan PNS yang bekerja dan mengabdikan diri di Badan Karantina Pertanian, serta Pondok Pesantren Asshomadiyah.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment