Baby Royal, Akhirnya Kate Middleton melahirkan Putra Pertamanya.


Baby Royal - Pasangan Pangeran Willian dan Putri Kate Middleton dikaruniai Putra yang dilahirnkan secara normal di Rumah Sakit Wing Lindo, St Mary. Bayi Laki-laki yang nantinya akan menjadi Pangeran Generasi Ketiga Calon Pemimpin Kerajaan Inggris (Setelah Kakeknya Pangeran Charles dan Bapaknya Pangeran William) lahir pada pukul 4.45 sore hari dengan berat 8 Pound 6 Ons atau 4,6 Kg.

Baby Royal, julukan yang diberikan oleh masyarakat inggris dan dunia kepada Putra Pertama Pangeran Willian ini, kelahirannya sangat ditunggu oleh masyarakat. ratusan bahkan ribuan orang berkumpul di depan Istana Buckingham untuk menanti prosesi kelahirannya. Bukan hanya warga Inggris saja, tapi dari berbagai negara seperti Prancis, Amerika, Jerman juga ikut menghadiri karena ingin ikut mengucapkan selamat atas kelahiran sang Baby Royal.

Baby Royal, sampai saat ini masih belum diberi nama.. biasanya, beberapa hari setelah kelahirannya bayi calon pemegang tahta kerajaan inggris ini baru akan diberi nama oleh keluarganya. sama seperti dulu kelahiran 
SHARE

Muhammad Sholahuddin

Hi. Saya’ Seorang Blogger. Saya’Pebisnis Online. Saya’juga seorang santri dan PNS yang bekerja dan mengabdikan diri di Badan Karantina Pertanian, serta Pondok Pesantren Asshomadiyah.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment