Kata Kata Galau yang ngetren


gue lagi galau
gue lagi galau



Kata Kata Galau yang ngetren. Kata Galau saat ini sedang booming di kalangan remaja Jakarta. Abege, Anak Gaul, anak remaja yang sudah mengenal cinta banyak sekali yang menggunakan istilah galau untuk beberapa kondisi yang menurut mereka sedang berkaitan dengan kondisi "percintaannya". Kata Galau bisa diterjemahkan sebagai kondisi yang sedang gelisah menunggu sesuatu keputusan / keadaan yang diharapkan. ketika si cowok sedang berharap panah cintanya diterima oleh sang dewi cinta, maka si cowok kondisi akan
Lagi galau
'galau' sampai ada keputusan.. tapi kalaupun cintanya ditolak, maka status galau itupun masih berlanjut kekkekkekk... kasiiiannn deh loh...

"Lagi Galau ya"
"si anu lagi galau tuh.. bawaannya diem mulu"
"kalau lagi galau, dia biasanya banyak updet status..."
"statusnya dia bikin gue jadi galau"...

itu beberapa contoh kata-kata galau yang biasanya dipake remaja jakarta atau indonesia padaa umumnya.. 
Untuk beberapa kata kata dari orang galau yang ngetren, berikut saya berikan beberapa contohnya..
--Menunggu sampai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !!--
--Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen---
--Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"-
--Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !--
--Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..--
--Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu--
galau berat
gambar galau
--Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju--
--setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku--
--Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain--
--Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu--
--Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku--
--Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku--
galau berat
galau berat
--Hatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain--
--Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..--
--Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..--
--aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!! [anekaremajadotcom]--

 Berikut gambar - gambar Galau....



kata kata galau
Galau darurat

Foto Kucing Galau
Foto Galau 


arti kata galau
Lagi Galau
Hati yang galau
Foto Galau
Puisi orang lagi Galau
I am Galau



Foto Maling Lagi Galau
Foto Maling Galau

Monyet Lagi Galau
Monyet Galau
Obat Anti Galau
Obat Anti Galau
Coklat anti Galau
Coklat Anti Galau

Selamat Tinggal Galau
Selamat Tinggal Galau
- jika cinta itu ada, kenapa kebahagian tak datang menemani cinta ini
- ingin aku memelukmu dengan eat meskipun kamu sudah jadi milik orang
- aku menunggumu, tp kau tak datang, aku menghampirimu kau malah pergi, apa maksut semua ini
- ingin aku menjadi nafasmu, meskipun aku tak bisa memilikimu
- kau tak pernah tau aku seperti ini karena apa
- jika jauh kau ku rindu, sedangkan di sana apakah kau merindukanku ?

- ingin medekatimu tapi takut, aku bukan apa-apa, aku hanyalah orang dewasa, tak taukan kamu kalau aku sangat menginginkan...
SHARE

Muhammad Sholahuddin

Hi. Saya’ Seorang Blogger. Saya’Pebisnis Online. Saya’juga seorang santri dan PNS yang bekerja dan mengabdikan diri di Badan Karantina Pertanian, serta Pondok Pesantren Asshomadiyah.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment